Kembali kepada Allah

.

Sudah lama diri ini sibuk sendiri. Lupa daratan dan tidak mengingat Allah dalam setiap langkah. Allah seakan hanya hadir ketika ibadah, dan itupun dengan kualitas yang sangat buruk.

Membaca beberapa buku akhirnya menyadarkan diri ini untuk kembali kepada Allah. Selalu melibatkan-Nya didalam setiap langkah hidup, menhadirkan-Nya dalam setiap hembusan nafas. Meskipun butuh waktu dan latihan, namun akan selalu aku usahakan.

Jiwa akan menjadi tenang ketika kita kembali kepada Allah, segala hal yang kita lakukan akan menjadi baik.

Saya sendiri masih mencoba memaknai apa itu kembali kepada ALlah. Namun dengan definisi saya yang awam ini, paling tidak ketika kita berniat kembali kepada-Nya, maka hadirkanlah Allah dalam segala aktivitas yang kita jalani setiap hari. Mulai dari bangun tidur sampai dalam tidur itu sendiri kalau mungkin.

Jika kita sudah kembali kepada Allah, maka tidak ada halangan yang mampu menghalangi, tidak ada masalah yang tidak terpecahkan, tidak ada rejeki yang tidak didapatkan, karena Allah adalah Penggenggam Segalanya. Mari kita luruskan niat untuk kembali kepada Allah dan mencari Ridha Illahi di setiap langkah hidup kita.

Baca Juga Yang Ini :



.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ya..!! Untuk membantu saya..

BlogCatalog

Recent Post

TOYOTA SEO AWARD