Kim Kardashian Punya 5 Juta Follower

.

Adalah Kim Kardashian seorang sosialita cantik dan seksi yang sedang berada di puncak ketenaran ini, memiliki banyak sekali penggemar. Bukti yang tidak terbantahkan betapa dia memiliki banyak penggemar adalah jumlah follower pada akun twitternya yang mencapai angka 5 juta follower. Waw..!!! Kim Kardashian punya 5 Juta Follower di twitter. Sungguh bukan main tenarnya.

Penggemar dari Kim bukan saja hanya orang biasa, tetapi beberapa selebritis seperti Justin Bieber dan Peter Andre ikut mengidolakan Kim.

Kim Kardashian sendiri terkejut dengan jumlah followernya yang mencapai 5 Juta. Dia mengatakan "Aku terkejut dan tidak percaya saat melihat jumlah follower-ku hingga 5 juta orang. Ini berarti, sebanyak itu pula orang yang membaca status Twitter-ku," Seperti dikutip Us Magazine.

Sosialita nan cantik yang berusia 29 tahun itu merasa sangat diuntungkan dengan adanya Twitter, apalagi dengan jumlah follower sebanyak itu. Karena dengan menggunakan twitter dia bisa terus terhubung dengan para penggemarnya dimanapun berada.

"Selain itu, aku juga bisa minta nasehat atau opini pada para follower-ku. Aku jadi merasa dekat dengan kalian semua," dengan bangga dia berujar.

Sekarang Kim Kardashian punya 5 juta follower, Adakah diantara anda memeliki follower seperti Kim Kardashian?? Hmmm..

Baca Juga Yang Ini :



.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ya..!! Untuk membantu saya..

BlogCatalog

Recent Post

TOYOTA SEO AWARD