Luar Biasa..!! Pianis tanpa Lengan menjadi juara kontes bakat

.

Adalah Liu Wei 23 seorang pianis tanpa lengan yang berhasil menjadi juara kontes bakat yang diadakan di china "china's got talent" pada senin malam 11 Oktober 2010. Kekurangannya yang tanpa lengan tidak menjadikan Liu Wei berkecil hati dan menyerah untuk mengejar mimpinya.

Pada acara tersebut, dia berhasil memukau para juri dengan memainkan lagu "you are beautiful" tanpa sedikitpun kesalahan. Padahal dia memainkan lagu tersebut bukan dengan kedua lengannya, melainkan dengan kedua kakinya.

Menjawab mengenai kekurangnnya Liu mengatakan, walaupun tidak memiliki kedua lengan dia masih bersyukur masih memiliki kedua kaki yang kuat.

Sebagai imbalan atas keberhasilannya ini, Liu dibeeri kesempatan untuk tampil di panggung Las Vegas selama tiga bulan, bukan hanya itu pianis tanpa lengan inipun akan menandatangani kontrak dengan Fremantle Media dan Sony Music Entertainment.

Liu kehilangan kedua lengannya ketika dia berumur 10 tahun karena tersetrum listrik saat bermain dan terpaksa harus mengamputasi kedua lengannya tersebut.

Penampilannya di acara China's got talent yang ditayangkan setiap minggu oleh Dragon TV telah menjadi inspirasi dan semangat bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang kurang mampu dan memiliki kekurangan seperti dirinya untuk tidak pernah menyerah.

Baca Juga Yang Ini :



.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ya..!! Untuk membantu saya..

BlogCatalog

Recent Post

TOYOTA SEO AWARD