Wilson Indonesian Idol Ditahan

.

Laki-laki bernama lengkap Wilson Simon Waiseka Atau yang lebih dikenal dengan Wilson Idol diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap seorang mahasiswi dengan Inisial AG. Dengan adanya dugaan tersebut Wilson Indonesian Idol ditahan.

Berita ini dikuatkan sebagaimana yang diungkapkan oleh Kepala Satuan Reserse kriminal Polres Jakarta Utara, Komisaris Susatyo Purnomo "Wilson Idol ditahan atas kasus cabul. Kasus dugaan pencabulan, hari Ahad, 10 Oktober 2010, pukul 02.00 WIB, TKP Hotel Bisnis Indonesia Eksekutif, Jl. RE Martadinata Ancol, Jakarta Utara,"

Kasus yang menyandung Wilson Idol ini bermula ketika Wilson dan AG-yang baru kenal sebulan-janji ketemu untuk jalan-jalan. Wilson kemudian mengajak AG ke hotel bisnis Indonesia Eksekutif dan chek in di kamar VIP nomor 111, Wilson beralasan ingin mengajak makan di ruangan tersebut.

Namun setibanya di kamar, korban dipaksa melepaskan baju, bra dan celana. Pada Ahad AG mengaku dipaksa melepaskan bajunya, BH dan celana. KOrban akhirnya menolak dengan kata-kata kasar, menampar, menendang muka tersangka.

Beruntung saat itu korban berhasil meloloskan diri dan melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Polisi pun telah menyita berbagai barang-barang yang dijadikan sebagai barang bukti.

Akibat perbuatannya ini Wilson indonesian idol ditahan. Semenjak kasus ini dilaporkan Wilson harus mendekam di dinginnya jeruji besi ruang tahanan Polres Jakarta Utara.

Dari berbagai sumber.

Baca Juga Yang Ini :



.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ya..!! Untuk membantu saya..

BlogCatalog

Recent Post

TOYOTA SEO AWARD