345 Orang terseret Ombak di Bali

.

Jangan kaget baca judulnya. Hah..!! banyak banget sampe 345 orang terseret ombak di Bali? Eh.. tapi itu memang kenyataan lho. Sedikitnya sekitar 345 orang terseret ombak di Bali sejak Januari hingga November 2009. Jadi 345 orang yang terseret ombak di Bali tersebut dalam rentang waktu sepuluh bulan.

“ Dari ratusan orang itu, 13 orang tewas. Ada yang jasadnya ditemukan ada juga yang dinyatakan hilang dan hingga kini belum ditemukan “ Dikatakan oleh sekretaris Balawisata Badung Ketut Epel di Badung kemarin.

Kebanyakan dari mereka yang terseret ombak di laut Bali berada di kawasan pantai mulai dari Nusa dua hingga Kuta Utara. Nah..yang jadi pertanyaan kenapa mereka sampai terseret arus ombak laut?

Selidik punya selidik kebanyakan dari mereka yang terseret akibat melanggar aturan yang sudah dibuat. Mereka berenang di luar batas bendera merah dan kuning yang sudah dipasang sebagai batas aman untuk berenang. Nah buat sobat2 yang seneng maen and berenang di pantai hati2 ye kalo berenang, kalo dah ada aturan batas aman berenang, ya..dapatuhi aja aturannya biar selamat oke..!!



Baca Juga Yang Ini :



.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ya..!! Untuk membantu saya..

BlogCatalog

Recent Post

TOYOTA SEO AWARD