Besok Lebaran Iedul Adha

.

Malam ini banyak orang yang bertakbir, soalnya besok lebaran 'iedul Adha. Tapi banyak juga yang ngga perduli mau besok 'iedul adha ataupun ngga, soalnya banyak juga yang beraktifitas seperti biasanya pada malam ini.

Orang-orang yang besok melaksanakan Qurban telah memenangkan pertarungan melawan keinginan untuk selalu menumpuk harta bagi dirinya sendiri, dengan melakukan Qurban pada hari iedul adha besok, itu artinya orang tersebut sudah merdeka dari keinginan menumpuk harta menuju kemerdekaan. Sebuah kemerdekaan atas diri sendiri sehingga bisa mengejawantahkan rasa Syukur dan terima kasih kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia yang telah dianugrahkan-Nya. Dengan berQurban kita juga telah terbebas dari sifat kikir dan bakhil, karena dengannya kita berarti telah berbagi dan mengamalkan sifat tenggang rasa bagi mereka yang tidak mampu.

Besok Lebaran Iedul Adha, Semoga saja dengan 'iedul adha kali ini banyak jiwa yang tergugah untuk bersyukur dan berbagi kepada sesama, sehingga banyak dari saudara kita yang terbantu berdiri dan bangkit dari kesulitannya untuk merasakan nikmat dari Allah SWT atas Qurban yang dilakukan oleh mereka yang lebih mampu. Amiin.

Besok Lebaran "iedul Adha. Malam ini atmosfer bumi dipenuhi dengan takbir. mengangungkan nama Allah atas kebesaran dan kuasaNya. Malam ini langit bumi menjadi sejuk dengan Asma Allah yang terus disebut oleh hambanya. Malam ini alam menjadi tenang dengan alunan Takbir yang menyejukkan jiwa.

Besok lebaran Iedul adha..Selamat ya...!!

Baca Juga Yang Ini :



.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ya..!! Untuk membantu saya..

BlogCatalog

Recent Post

TOYOTA SEO AWARD