Film 2012 Tentang Kiamat

.

Mulai lagi ngeblog disini dengan bahasan mengenai Film 2012 tentang kiamat yang sempat menjadi perbincangan yang cukup hangat beberapa waktu ini. Kemaren setelah mampir di indowebster film 2012 tentang kiamat tersebut ternyata sudah ada yang upload, jadi tanpa membuang moment langsung donlot aje tuh film 2012.

Setelah menyaksikan dan mengamati, apa..sebenarnya yang menarik dari film ini? mengapa orang begitu ramai menonton film 2012 yang katanya tentang hari kiamat ini. Setelah nonton sampe akhir maka muncullah postingan ini maksudnya seh ingin mereview film 2012, tapi kalo ternyata malah ngelantur sory ye..hehe. Oke beberapa hal yang bisa diceritakan kembali dari film ini, baik kurangnya, bagusnya pokoknya segala yang nyangkut deh di otak ini tentang film 2012.

1. Film ini bukan tentang akhir dari kehidupan di dunia. Tapi film ini menceritakan tentang sebuah bencana besar yang saaaangat besar yang akan terjadi katanya di tahun 2012. Film ini bukan tentang kehancuran bumi, Karena setelah film berakhir masih ada orang yang selamat dan tetap hidup di muka bumi. Alkisah mereka menaiki sebuah kapal besar (mirip cerita nabi Nuh) dan terombang-ambing di atas kapal itu sampai bumi kembali tenang kurang lebih begitu endingnya buat yang belum nonton.

2. Film ini menurut pendapat perdibadi ye.."Terlalu dipaksakan" artinya tidak realistis. Masa iya, hanya karena jadi pemeran utama, bencana di muka bumi ini tidak bisa menyentuh sang pemeran utama dalam film ini. Artinya ntu orang selaluuuu aje lolos dari maut, padahal waktu adegan dia naik mobil dengan keluarga dan mantan istrinya, ntu gedung pada roboh nimpa jalanan, belum lagi bumi yang longsor, belum lagi jalan layang yang rubuh..tapi, teteeeep aje ntu pemeran utama kaga mati juga..Jadi ngga rasional dan terlalu dipaksain (pemeran utama harus) tetap hidup.

3. Adakah misi tersembunyi dari film ini?? Adakah misi agama? adakah misi kebangsaan? adakah penyerangan terhadap suatu ras? adakah pengangkatan terhadap ras yang lainnya?? saya kira ada..tapi saya ngga mau nulisin ah, silahkan aja ditonton sendiri.

4. Ada pelajaran yang bisa diambil. Dengan menonton film ini, kita bisa meresapi pesannya. Yang menurut saya, bumi ini semakin lama semakin "tidak sehat" karena ulah manusia sendiri. Jadi dengan menonton film ini kita bisa mendorong diri kita untuk lebih mencintai bumi yang kita tempati ini, contoh sederhana : jangan menyebabkan bumi ini banjir--jadi jangan buang sampah ke sembarang tempat apalagi ke aliran sungai.

5. Kiamat bisa terjadi kapan saja, bencana bisa datang semaunya, dari film 2012 ini kita hendaknay bisa mempersiapkan diri kita untuk menghadapi ini semua. Khusus untuk orang muslim (karena saya juga Muslim). Kiamat itu sungguh dahsyat Huru-haranya jadi dengan menonton film ini kita bisa lebih memantabkan diri kita lagi untuk mendekatkan diri kepada Allah yang menggenggam segalanya,, eh ko jadi ceramah seh..hehe :-)

6. Terakhir neh..kalao mau nonton
film 2012 tapi kaga mau ke bioskop DVD bajakannya udah banyak keluar tuh..sungguh luar biasa. And kalau ngga mau beli DVDnya donlot aje di indowebster..pokoknya cari aje disana dengan keyword 2012.

oke deh sekian aja pendapat saya mengenai film 2012, lalu bagaimana menurut anda sekalian..kasih komentar ya..!!




Baca Juga Yang Ini :



.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ya..!! Untuk membantu saya..

BlogCatalog

Recent Post

TOYOTA SEO AWARD