Tips Membuat Kantor di Rumah

.

Bosan ngantor di kantor yang sebenarnya??! Mungkin tips membuat kantor di rumah berikut bisa mengobati kebosanan anda. Biasanya membuat kantor di rumah ini dilakukan oleh mereka yang ingin melakukannya dengan beberapa alasan. Bisa masalah efisiensi, fleksibilitas waktu atau bahkan ada yang sekedar hoby saja.

Orang "kantoran" yang ingin membuat kantor di rumah biasanya membawa pekerjaan kantor mereka yang belum rampung untuk diselesaikan di rumah. Oke deh langsung aja, berikut adalah beberapa tips untuk membuat kantor di rumah .

1. Langkah pertama, Bicarakan dengan anggota keluarga lainnya mengenai rencana membuat kantor di rumah. Sehingga antar anggota keluarga terjadi sebuah komitmen. Nah ketika sudah terjadi komitmen maka biasanya anggota keluarga yang lainnya akan mendukung ide kita untuk membuat kantor di rumah.

2. Yang kedua adalah faktor eksternal. Selain keluarga yang diperhatikan, tetangga kiri kanan rumah kita juga harus diperhatikan. Terlebih menilik kepada jenis kantor yang seperti apa yang ingin kita buat di rumah. Sebab jika kantor yang anda buat di rumah berkaitan dengan suara bising seperti workshop, tentu cukup mengganggu tetangga.

3. Setelah kedua hal diatas dilakukan, mulailah untuk memilih ruangan yang cocok untuk dijadikan sebagai kantor. Bagilah ruangan sesuai fungsinya. Ruangan untuk kantor atau untuk keluarga. Hindari ini---jangan sampai ruangan kantor mengganggu aktifitas keluarga ataupun sebaliknya, karena hal ini akan menjadikan keduanya tidak efektif dan membuat fungsi kantor ataupun rumah menjadi tidak nyaman.

4. Perhatikan kapasitas energi listrik dan air. Karena kedua faktor tersebut menjadi faktor pendukung pekerjaan.

oke semoga bermanfaat ya..selamat membuat kantor di rumah dan miliki flesibilitas waktu anda..!!


Baca Juga Yang Ini :



.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Terima Kasih atas artikelnya sangat membantu tukar link dengan blog KSR Pekalonganku Gebyar Speedy Pekalongan. Bersiap menunggu kejutan dari Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Home Sweet Home mengatakan...

Posting yang bagus... Cukup inspiratif... Trims

Posting Komentar

Komentar ya..!! Untuk membantu saya..

BlogCatalog

Recent Post

TOYOTA SEO AWARD