Review HP KTouch V908

.

Cerita dulu neh..Kemaren baru beli HP KTouch V908 di Plaza Jambu 2 Bogor. Lumayan susah juga dapetin tuh HP. Alesannya karena HP Ktouch V908 udah lawas banget, Hp ini dikeluarkan kalo ngga salah sekitar pertengahan 2008. Jadi udah mau dua tahunan tuh. Tapi setelah keliling hampir ke seluruh pelosok plaza (hehe lebay) akhirnya dapet juga tuh HP Ktouch V908 yang baru.

Kenapa saya pengen HP K touch v908, awalnya karena ngincer fitur TV yang disematkan padanya. Oke deh bagi kawan-kawan yang juga minat dengan HP KTouch V908 saya akan kasih sedikitreview KTouch V908 ini :

1. Tersedia fitur TV analog. Ini yang pertama saya incer, TVnya lumayan bagus ( menangkap frekuensi ) padahal saya berada di wilayah Bogor barat yang jauh dari Jakarta pastinya. Tapi tangkapan sinyal TV di dalam rumah bagus, emang ngga terlalu bening banget. Tapi kalo udah dibawa ke luar ( depan Rumah ) wuiihh bening coyy TVnya.

2. Layar. Buat urusan layar ni HP menang banget, luaass coy. Jadi lebih leluasa untuk nonton TV. Warnanya juga dah bagus tuh. And yang ngga kalah seru udah touch Screen pula.

3. Sound. Speakernya gede tuh di bagian belakang HP, jadi kalo nonton TV puas banget suaranya. And buar puter musik juga oke gabungan treble sama Basnya.

4. Internet. Emang sih masih GPRS, tapi dah class 12 coy GPRSnya, jadi terbilang cepat untuk kelas GPRS. Soalnya bandingin sama HP lama sya K550i cepetan HP Ktouch V908 internetannya.

5. Nada dering. Buat nada panggilan emang bisa pake MP3 tapi buat pesan pake defaultnya, and musiknya chinese banget. Maklum HP cina..hehe

6. Warna. ADa dua pilihan warna buat Ktouch v908. Item sama Putih. Yang bagus yang putih tuh..cuman susah nyarinya, saya aja dapet yang item.

7. Harga. Last neh..kemaren dapet harga 1,045.000 juta dah mentok coy,,ngga bisa di nego lagi.

Kalo buat contoh modelnya search aja di google ye..hehe soalnya banyak tuh. Atau klik link ni aja kalo mau liat MOdel KTouch V908

Oke deh segitu aja..kalo ada yang kurang silahkan tanya di kolom komentar..semoga berguna yee...!!



Baca Juga Yang Ini :



.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ya..!! Untuk membantu saya..

BlogCatalog

Recent Post

TOYOTA SEO AWARD